Michael Jackson – "Yesterday, Today and Forever"

Michael Jackson, penghibur terbesar yang pernah ada di dunia berdiri di London dan mengumumkan konser "Ini dia". Itu adalah comeback yang sudah lama ditunggu. Fans di seluruh dunia lebih tertarik dengan comeback ini mengingat fakta bahwa ia tidak tampil langsung di panggung dalam lebih dari dua belas tahun. Jackson seharusnya melakukan sekitar 50 konser dan minggu sebelum pertunjukan pertama semua tiket terjual habis. Itu benar-benar akan menjadi "panggilan tirai akhir" Namun, itu tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi seperti dia sedih bertemu kematiannya pada tanggal 25 Juni 2009, tepat setahun yang lalu. Kematiannya begitu tiba-tiba, itu mengejutkan dunia, penggemarnya tidak percaya itu dan keluarganya trauma. Meskipun sangat populer dalam hidup, dalam ketenaran dan popularitas Jackson meninggal telah meningkat sangat dan akan tetap demikian untuk generasi yang akan datang.

Jackson selalu menjadi bintang sejak ia melakukan debutnya sebagai seorang bocah untuk Jackson Five. Jackson Five memiliki hits setelah hits dan kelompok itu adalah sensasi. Michael menunjukkan begitu banyak bakat dan jelas dia akan menjadi kekuatan di masa depan tetapi dia mengejutkan semua orang dengan menjadi sebuah fenomena, sebuah ikon dan tolak ukur yang dengannya keberhasilan dalam industri musik diukur.

Pada tahun 1979, album solo Jackson "Off the Wall" mengukuhkan kredibilitasnya sebagai pemain hebat. Hit berikutnya seperti "Billie Jean", "Bad", dan "Dangerous" di antara banyak lainnya mengubahnya menjadi legenda hidup.

Selama "Motown 25: Kemarin, Hari Ini, Selamanya" Jackson memecahkan mitos seputar pertunjukan musik secara langsung terbukti meyakinkan kemampuan untuk mencapai kesempurnaan artistik di atas panggung. Dalam penampilan "Billie Jean", suaranya, gerakan tarian, irama dan irama lagu bergabung bersama dan bertentangan dengan hukum alam ia menjadi satu dengan musiknya. Selama pertunjukan inilah dia memperkenalkan kami pada gerakan tarian terbarunya pada saat yang kemudian dikenal sebagai "moonwalk". Christopher Smith menangkap momen bersejarah ini secara memadai dalam artikelnya yang berjudul "Michael Jackson's 'Motown 25' performance – secara pribadi" di Los Angeles Times, ia menulis "… dan dia berjalan di belakang panggung ke arah saya dan berpose dalam siluet sebagai drum-drum itu menarik intro yang sudah dikenal sekarang menjadi "Billie Jean." Tempat itu meledak. Aku cukup bosan dengan respons orang banyak, tapi ini berbeda. Itu bukan suara gemuruh; lebih banyak suara jeritan simultan dari seluruh auditorium. , seperti semua orang menjadi takut sekaligus. Beberapa baris di depan saya, dua wanita di garis penglihatan saya dengan keras memeluk, hampir menangani satu sama lain, sementara terpaku di atas panggung, seolah-olah mereka secara tidak sadar mencoba memegang momen lebih dari satu sama lain "(Smith 2009) .Dalam pengakuan hubungan khusus antara dia dan Motown, Michael Jackson diganti di tempat" Motown 25 "dan dengan demikian membuat judul artikel ini Michael Jackson:" Kemarin Hari Ini dan Selamanya "dan di samping , tidak ada titl lain e tampaknya lebih tepat.

Meskipun tidak terlahir sebagai raja, bakat dan bakatnya yang luar biasa mengharuskan penobatannya sebagai raja dengan gelar kerajaan Raja Pop. Yang pertama dan mungkin penghibur terakhir dengan gelar kerajaan secara aklamasi diterima dan dilegitimasikan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Michael Jackson membawa kegembiraan bagi jutaan orang di seluruh dunia, bagaimanapun, dia sedih dan kesepian selama sebagian besar hidupnya. Dia merasa seperti seorang tahanan yang tidak dapat menjelajahi dunia yang sangat dia cintai. Alangkah senangnya jika dia menikmati musiknya dan meninggalkannya sendirian.

Para pengkritiknya menuduhnya banyak hal entah benar atau salah, mereka berusaha keras untuk menegaskan fakta bahwa dia hanyalah manusia yang terbuat dari daging dan darah dan penuh emosi seperti orang lain. Daripada terlalu menghakimi dan mengabaikan kesalahan kita sendiri, marilah kita rayakan sosok ikonik ini yang merupakan legenda di mata banyak orang, perfeksionis sejati yang bekerja sangat keras terlepas dari fakta bahwa ia berbakat luar biasa dan berbakat.

Generasi yang belum lahir akan menghargai pria yang mengubah industri musik dan hiburan seorang diri. Mereka yang memiliki hak istimewa untuk hidup di masa hidupnya akan menghargai ingatannya tentang dia. Pada tanggal 25 Juni tahun ini, ulang tahun pertama kematiannya, kami merayakan kehidupan dan karya-karya ikon besar dan legenda ini yang pandai dalam apa yang dia lakukan. Warisannya hidup …. dan "Michael Jackson tidak akan pernah mati".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *