Memahami Kekuatan Empati

Terkadang bagi orang lain, hidup Anda mungkin tampak sangat hebat, atau bahkan luar biasa, meskipun itu sampai Anda harus menavigasi keputusan yang tidak sejelas kelihatannya, oleh mata orang lain. Mata Anda adalah milik Anda, sama seperti mata saya adalah mata saya, meskipun kadang-kadang, saya ingin dapat melihat apa yang Anda lihat, bahwa saya tidak bisa!

Anda ingin menjangkau, seolah-olah menyentuh awan, untuk menemukan tangan yang lembut, yang menjangkau kembali, menawarkan bimbingan, untuk memimpin Anda, mendukung Anda, atau setidaknya menunjukkan empati kepada Anda.

Satu hal yang dapat Anda pastikan: Tidak pernah salah meminta bantuan, mencari pendapat orang lain, atau setidaknya menganalisis masukan dari pengalaman individu lain. Mencari perhatian atau bantuan dari seseorang yang mungkin lebih berpengalaman dalam hidup, daripada Anda, atau saya, dapat sangat membantu atau layanan luar biasa! Kita semua mengalami situasi yang penuh gejolak, paling banter. Kadang-kadang, tanpa alasan atau rima: kita menjadi sasaran, seperti contoh, untuk keterampilan atau bakat yang diidam-idamkan yang dieksploitasi atau disalahgunakan, tanpa alasan yang jelas selain kecaman yang tak terbantahkan.

Kita semua ditempatkan di planet ini untuk memberikan hadiah atau layanan, pertama kepada diri kita sendiri, dengan memiliki kebanggaan pada bakat kita, etos kerja atau kemampuan untuk menjadi orisinal atau kreatif, kemudian untuk membantu kemanusiaan, dengan cara apa pun yang datang kepada kita secara alami. Cara melayani bisa muncul sebagai sifat, disiplin atau keterampilan yang telah diajarkan kepada kita atau yang datang kepada kita secara bawaan, atau bahkan secara organik. Beberapa keterampilan paling menakjubkan yang orang-orang tunjukkan benar-benar dan sepenuhnya dari dalam jiwa mereka sendiri. Ambil contoh keterampilan kebaikan, belas kasihan dan ya, bahkan empati adalah keterampilan hebat untuk dimiliki! Anda mungkin tidak melihat ini sebagai keterampilan, tetapi memang itu karena, mari kita hadapi fakta, tidak semua orang menunjukkannya.

Tahukah Anda bahwa empati tidak alami bagi sebagian orang seperti yang Anda harapkan? Empati adalah perasaan belas kasih bagi sesama manusia, hewan, atau apa pun atau siapa pun di planet besar kita ini. Adalah tugas kita untuk melibatkan orang lain dengan empati, dan menunjukkan cinta dan kebaikan kepada semua orang dan segalanya.

Memahami kekuatan empati membuka begitu banyak pintu bagi Anda dan bagi saya dan bagi orang lain di pinggiran kami! Empati adalah panggilan global dan mulia yang memungkinkan pemahaman, tindakan kebaikan yang bermanfaat, atau kenyamanan semata untuk situasi, situasi, atau situasi menghantui yang tidak nyaman.

Buatlah mencari atau menyumbangkan empati lebih dari satu kesempatan, tanpa harapan, tunjukkan empati pada rasa sakit, tertindas atau bahkan kepada manusia yang paling tidak pantas. Tidak apa-apa untuk merasakan dan bertindak berdasarkan empati. Empati adalah keterampilan yang jauh lebih baik untuk didemonstrasikan daripada ketamakan, ketakutan, penilaian atau kecemburuan. Ini akan membawa Anda memahami dan membantu menyelesaikan berbagai sudut pandang, atau bahkan memberi Anda lebih banyak kesabaran ketika disajikan dengan situasi yang tidak praktis.

Kadang-kadang kita disodorkan ke dalam situasi karena alasan-alasan di mana-mana yang tidak memiliki rima atau alasan. Yang terbaik adalah menunjukkan diri Anda empati, bahkan jika tidak ada yang mau. Tenangkan pikiran Anda, bahkan ketika seseorang atau sekelompok orang menyangkal bahwa mereka menyebabkan Anda menderita atau meremehkan. Mereka sedang iri atas pekerjaan Anda, kata-kata tertulis atau kemampuan Anda untuk mengasah keterampilan yang mereka sendiri bahkan belum coba lakukan untuk diri mereka sendiri. Jika mereka setidaknya mencoba, mereka akan mengerti bahwa mengasah keterampilan membutuhkan usaha dan tidak dapat diperoleh kembali dan tidak boleh dikemas ulang atau ditulis ulang.

Ubah arah energi negatif itu, lempar ke bawah!

Waktunya memulai kembali! Jadikan waktu yang menyakitkan ini matang untuk penyelesaian dan solusi dengan menanam dan merencanakan dengan cara yang subur. Sadarilah apa yang terjadi, rencanakan kembali pikiran Anda dan sejajar dengan pikiran Anda, sekarang adalah saat terbaik untuk fokus pada jalan lain.

Belajarlah untuk berkembang di seluruh rasa sakit Anda dan saksikan hidup Anda, fokus dan energi berubah. Perubahan kehidupan bisa datang dengan cara baru dan bahkan lebih baik! Sadarilah bahwa hari-hari yang lebih baik di depan Anda dan hari-hari yang buruk sekarang berada di belakang Anda. Biarkan itu meresap dalam pikiran Anda dan mengetahuinya untuk menjadi kebenaran Anda. Fokus pada orang lain, orang lain selain Anda ..

Ini paling baik dilakukan ketika membantu orang lain, terutama mereka yang perlu mendarat dengan selamat setelah terjatuh, Anda dapat menunjukkan empati dengan membantu mereka mendarat dengan kedua kaki di tanah. Kelilingi mereka dengan nyaman, setelah mereka mengalami gejolak emosional atau perselisihan yang tak terselesaikan. Penderitaan melalui perselisihan bukanlah hal yang mudah, sesuatu yang Anda dan saya pahami sepenuhnya, terutama jika Anda adalah seseorang yang sensitif dan merasakan rasa sakit dan penderitaan orang lain, serta rasa sakitnya sendiri. Upaya tidak dapat sepenuhnya dihapus, sama terjaminnya dengan kehidupan lautan dan ombak kita dalam kehidupan kita, meskipun itu dapat dianalisis.

Ketika hidup Anda berada di persimpangan dan Anda tidak tahu apakah harus berbelok ke kiri atau ke kanan, jangan bergerak sama sekali !!

OH TIDAK! Itulah saat terbaik untuk merenungkan keputusan Anda dan mencari kekuatan dan bimbingan internal. Mungkin, untuk beberapa orang, doa, meditasi, waktu sunyi sendirian, atau introspeksi yang tenang adalah passe, tetapi bagi sebagian dari kita, satu atau ketiga tampaknya bekerja paling baik ketika bersama-sama, bahkan bekerja cukup baik ketika menggabungkan salah satu, atau ketiganya bersama.

** Jangan meremehkan atau menolak memberikan atau merasa empati terhadap manusia lain. Suatu hari, dukungan dan energi empati yang sama akan kembali kepada Anda dan mungkin menjadi perekat yang menahan Anda atau membuat Anda kembali bersama lagi, seperti Humpty-Dumpty!

** Saya menikmati belajar dari Anda dan dari orang lain menawarkan saya pengetahuan terus menerus! ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *