Bagaimana Menempatkan Berhenti Menggunakan SafeZone

Di mana pedagang harus berhenti? Ini adalah salah satu pertanyaan tersulit dalam analisis teknis. Berhenti harus cukup ketat untuk melindungi modal dan juga harus cukup jauh untuk menghindari ayunan tanpa arti.

Jika melihat perdagangan dalam sudut pandang teknik, konsep sinyal dan kebisingan dalam rekayasa dapat diterapkan untuk perdagangan dengan mempertimbangkan tren sebagai sinyal dan gerakan non-trending sebagai kebisingan. Untuk menolak suara dan membiarkan sinyal masuk, filter dirancang dalam rekayasa. Oleh karena itu, berhenti dalam perdagangan harus dirancang untuk memungkinkan tren datang dan menolak gerakan countertrend.

Berhenti SafeZone dikembangkan oleh Alexander Elder dan diperkenalkan di bukunya Masuklah ke Ruang Trading Saya. SafeZone Stop mengukur kebisingan pasar dan tempat-tempat berhenti di beberapa tingkat kebisingan yang jauh dari pasar untuk melindungi para pedagang agar tidak dihantam oleh ayunan intraday tanpa arti.

Untuk menentukan tren pasar di SafeZone, kemiringan EMA dapat digunakan. Pedagang juga perlu memilih panjang periode lihat-belakang untuk mengukur tingkat kebisingan. Panjang ini harus cukup lama untuk melacak perilaku terbaru tetapi cukup pendek untuk menjadi relevan untuk perdagangan saat ini.

Jika tren naik; untuk mengukur tingkat kebisingan rata-rata dalam tren naik saat ini, temukan penetrasi sisi bawah rata-rata untuk periode lihat-kembali yang dipilih. Penetrasi sisi bawah rata-rata dihitung dengan menandai semua penetralan sisi bawah selama periode lihat-balik dan menambah kedalamannya, kemudian membagi jumlah dengan jumlah penetrasi.

Berhenti harus ditempatkan lebih jauh dari pasar daripada tingkat kebisingan rata-rata. Jadi penetrasi sisi bawah rata-rata harus dikalikan dengan koefisien, dimulai dengan dua, tetapi bereksperimen dengan angka yang lebih tinggi. Kemudian kurangi hasil dari rendah kemarin, dan letakkan berhenti di sana. Jika rendah hari ini lebih rendah dari kemarin, jangan bergerak berhenti lebih rendah karena menurunkan berhenti pada posisi panjang tidak diperbolehkan.

Membalikkan aturan ini dalam tren turun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *